APA ITU CLOUD SERVICE BIOCLOUDAURUM.COM

BITCOIN-mining adalah bisnis yang mahal, tapi anda dapat menggunakan jasa cloud service Biocloudaurum untuk mendapatkan BITCOIN.

Cloud service Biocloudaurum memungkinkan pengguna untuk membeli kapasitas penambangan dari perangkat keras di pusat data, sehingga meminimalisir resiko penyewa.

Biocloudaurum.com mempermudah pengguna untuk menambang BITCOIN atau tanpa harus bersusah payah mengoperasikan & pemeliharaan server

Dengan menyewa Cloud-service Biocloudaurum, anda dapat menambang BITCOIN selama 1000 hari.

Secara matematika, server ini mempunyai life-span sekitar 1000 hari dan dalam 1000 hari yang akan datang, akan ada server baru yang lebih cepat & electricity cost yang lebih murah

BENEFIT anda Sewa Hash Power menambang BITCOIN di Biocloudaurum :

>>Tidak perlu mengeluarkan modal yang cukup besar,
>>Tidak perlu mengerti IT,
>>Tidak perlu mengerti konfigurasi sistem,
>>Tidak perlu menyiapkan sparepart pengganti,
>>Tidak perlu memikirkan biaya listrik & pemeliharaan,
>>Tidak perlu menanggung resiko jika mesin rusak / down.

Segera Daftarkan diri Anda dan Bergabung dengan Team kami..

Taufan : 081310467999
Kartini : 087717913766

Cara membuat bitcoin wallet indonesia



Bitcoin Berdasarkan Penawaran dan Permintaan

CEO Bitcoin Indonesia, Oscar Darmawan, mengatakan bahwa sekali Anda membeli Bitcoin, maka Anda akan menyimpan BTC –istilah populer untuk Bitcoin– tersebut secara mandiri. “BTC ini bisa dijual di pasar jika Anda ingin menjualnya. Harga penjualan di pasar tergantung dengan kesepakatan. Persis seperti di pasar,” jelas Oscar. Bitcoin Indonesia adalah salah satu perusahaan yang melayani jual beli Bitcoin online di Indonesia.

Menurut Tiyo, yang penting adalah memilih tempat menyimpan Bitcoin (Bitcoin Wallet) yang kredibilitasnya tercermin dari para pendiri dan pengelola di belakangnya. Dengan Bitcoin wallet, pengguna memiliki semacam virtual bank account yang memungkinkan orang tersebut menerima Bitcoin, membayar dengan Bitcoin atau menabung. 

Yang belom memiliki Bitcoin Wallet Indonesia (bitcoin.co.id)
segera Buat Rek./alamat Bitcoin Resmi Indonesia.

DAFTAR SEGERA dan GRATISS....
👇👇👇